Friday, May 4, 2018

Keuntungan Penggunaan Payment Gateway

Keuntungan Penggunaan Payment Gateway
Payment Gateway
Payment Gateway adalah pihak perantara antara merchant dan patner, artinya ia berada diantara bank atau tujuan transfer pembayaran pembeli dan pemilik bisnis e-commerce. Kehadiran payment gateway ini akan memudahkan transaksi dalam sebuah bisnis online.

Faspay kini hadir dengan banyak layanan dan kemudahan yang ditawarkan untuk anda. sebagai bukti kredibilitas kami Faspay telah mendapatkan Izin Payment Gateway Resmi dari Bank Indonesia pada tanggal 1 November sejak tahun 2017 melalui surat resmi Bank Indonesia dengan nomor 19/966/DKSP/Srt/B. 

Faspay juga telah menjadi Payment Gateway pertama yang berhasil mendapatkan izin resmi langsung dari Bank Indonesia. Selain itu Faspay telah mendapatkan kerjasama dengan lebih dari 1000 Merchant dari berbagai jenis industri hingga tahun 2017 dan telah berhasil dengan baik memproses lebih dari 2 Triliun Transaksi Pembayaran secara Online.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dalam penggunaan payment gateway Faspay ini diantaranya adalah :
Keuntungan Penggunaan Payment Gateway
Payment Gateway
  • Anda akan lebih merasa aman dalam bertransaksi. Sistem kami sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur terpadu yang akan memproses segala kegiatan pembayaran online anda. sebagian besar calon pembeli pada umumnya akan merasa bimbang apabila toko online anda memiliki cara pembayaran yang kurang kredible, dengan memanfaatkan Faspay maka pelanggan anda akan di mudah kan dalam bertransaksi dan akan merasa terjamin keamanannya.
  • Pilihan cara pembayaran yang beragam sesuai dengan keinginan. Dengan pilihan cara pembayaran maka pelanggan akan merasa nyaman untuk bertransaksi sesuai dengan kemampuan.
  • Sistem yang efisien dan profesional, artinya pelayanan kami akan selalu memuaskan dan memudahkan anda dalam hal pengecekan sehingga anda tak perlu membuang waktu anda. kami akan melakukan otorisasi lebih cepat dan tepat.
  • Anda dapat melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja. Kemudahan dalam pembayaran dan pengiriman adalah kelebihan dari e-commerce. Jadi anda atau pelanggan dapat melakukan transaksi dimanapun ujung jari berada, walaupun sedang di luar negeri.
  • Menambah kredibilitas anda di mata konsumen sehingga pendapatan usaha online anda akan semakin meningkat.
Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dalam penggunaan payment gateway Faspay.

No comments:

Post a Comment