Monday, May 14, 2018

3 Kelebihan Memilih Mercedes Benz S Class


Mercedes S Class merupakan varian kendaraan dari Mercedes Benz yang merupakan jenis mobil sedan yang elegan serta berkelas. Brand yang satu ini merupakan brand ternama dari produsen mobil ternama asal Jerman yang saat kini telah dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk di negara kita. Kualitas yang dimiliki oleh brand yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi sebagai salah satu pabrikan mobil bertaraf internasional yang memiliki beragam produk – produk mobil sedan berkualitas dan juga high class. Berikut ini akan saya jelaskan beragam keunggulan dan juga keuntungan dari varian S Class dari Mercedes Benz.
1. Memiliki Beragam Varian
Untuk varian mobil yang ditawarkan oleh brand tersebut tergolong sangat beragam sekali dimana setiap tipe atau varian yang ditawarkan memiliki harga serta keunggulan – keunggulannya masing – masing. Berbagai macam jenis varian yang ditawarkan oleh brand mobil tersebut diantaranya seperti S 400 Exclusive Line, S 450 L, AMG S 63, Maybach S 560 dan AMG S 63 Couple dimana setiap tipe tersebut memiliki harga dan keunggulannya masing – masing.

2. Spesifikasi yang Jauh Lebih Unggul
Mercedes S Class adalah salah satu mobil dengan spesifikasi yang begitu memanjakan para penggunanya dibandingkan dengan jenis mobil lainnya sedan yang setara dengan tipe tersebut. Mobil sedan yang satu ini pun merupakan mobil sedan yang memiliki tempat duduk 4 kursi, mesin dengan kekuatan 333 hp, terdapat kantong udara pengemudi serta memiliki berbagai spesifikasi atau fitur – fitur menarik lainnya.

3. Beragam Pilihan Harga dan Warna
Setiap tipe memiliki penawaran spesifikasi dan juga harga yang berbeda – beda dibandingkan dengan mobil yang lain. Spesifikasi yang berbeda inilah yang menjadikan harga dari mobil tersebut bervariatif sehingga anda bisa menyesuaikannya sendiri dengan budget yang anda miliki untuk pemilihan suatu produk mobil sedan terbaik dan telah dipercaya oleh banyak orang di seluruh dunia.

Itulah yang menjadi keunggulan dari S Class yang ditawarkan oleh Mercedes Benz. Selain itu, masih ada banyak tipe lainnya yang juga bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing.


No comments:

Post a Comment