Friday, April 6, 2018

Tips Mudah Memilih Celana Pria Agar Nyaman Di Pakai


Kenyamanan saat berbusana memang sangat penting sekali karena bila tidak, bukan hanya diri sendiri yang merasa terganggu, begitu juga dengan orang – orang sekitar kita akan terganggu oleh ketidak nyamanan kita saat menggunakan busana. Terutama bagi pria adalah untuk pemilihan celana yang bagus dan nyaman bila di pakai. Terkadang untuk memilih celana pria, memang seorang pria sulit sekali untuk memilih celana yang bagus. 

Hal tersebut juga banyak sekali di rasakan atau dialami oleh orang lain. Kenapa pria bingung dan sulit memilih celana, alasannya karena bisa saja terlalu ketat, terlalu besar atau lain sebagainya sehingga kebanyakan pria cenderung mengandalkan penampilan pada bagian atasannya saja. Namun seperti yang kita ketahui bahwa untuk penampilan memang harus diseimbangkan. Nah berikut ini saya akan paparkan tips mudah untuk memilih celana pria agar nyaman ketika di pakai. dan semua iti bisa di daptkan di produk 3second yang mengedepankan kenyaman dan baahn setiap produknya.

1 . Ukuran Celana

Seperti yang telah kita tahu bahwa saat ini banyak sekali produk celana pria yang sangat trend namun bukan berarti anda harus membeli dan mengenakannya. Nah alangkah baiknya anda harus mengetahui tubuh anda. Bila anda memilih skiny jeans namun kaki anda kecil dan tidak berisi bukan menjadikan anda semakin keren namun akan terlihat seperti ranting pohon apabila dipaksakan. 

Oleh karena itu apabila anda mencari celana jenis apapun alangkah baiknya untuk menyesuaikannya dengan ukuran tubuh anda atau pilih ukuran yang pas, karena dengan ukuran celana yang pas tentunya akan memberikan kenyamanan bagi anda.

2 . Bahan

Untuk selanjutnya adalah untuk pemilihan bahan. Nah bahan sendiri tentunya sangat berpengaruh pada kenyamanan anda. Maka dari itu lebih baik untuk menyesuakan dengan kegiatan maupun pekerjaan anda sehari – hari. Ada banyak sekali bahan – bahan celana. Misalkan bahan denim yang bisa anda gunakan untuk segala kondisi, wool untuk cuaca yang dingin, cotton yang sangat cocok untuk cuaca panas karena dapat menyerap keringat dan lain sebagainya, dan keyamana itu bis di dapatkan di 3second.

No comments:

Post a Comment