Tuesday, April 3, 2018

Harga Isi Freon Ac Mobil

Harga Isi Freon Ac Mobil
Harga Isi Freon Ac Mobil
Harga Isi Freon Ac Mobil - Melakukan perawatan terhadap Ac Mobil anda adalah hal yang sangat penting, karena Ac memiliki fungsi yang sangat di butuhkan oleh para pengendara roda empat, gunakanlah Freon Ac dengan Harga Isi Freon Ac Mobil yang berkualitas dan bermerk,sebelum anda melakukan perawatan, Yang pertama periksa kondisi skring.

Indikasi utama pada skring yaitu meletup atau terasa panas pada saat mobil tidak digunakan, maka dari itu anda harus segera malakukan penggantian ulang pada skring yang sudah rusak, memeriksa tekanan refrigerant atau Freon, apakah habis atau terjadi kebocoran pada selang utamanya, memeriksakan kompresor AC mobil pastikan anda mengganti jika freon nya sudah habis. 

Memeriksa kompresor AC mobil pastikan anda mengganti secara berkala oli kompresor tersebut setiap 20.000 Km atau satu tahun se kali, membersihkan evavorpator dari debu dan beberapa kotoran yang mungkin menempel pada kisi-kisi evaporprator, kotoran dari udara yang biasanya masuk melalui blower dari dalam kabin mobil, oleh karena itu jagalah kebersihan kabin dan di usahakan pasangkan filter kabin, agar kabin mobil anda lebih segar dan tidak berbau. Pasangkan pada saat Servis Ac Mobil.

Periksa freon Ac Mobil anda secara berkala menggunakan layanan Montir ID, Montir ID, merupakan pelayanan Full Service 24 jam melakukan berbagai perawatan dari mulai aki, sampai dengan kanpas dan juga AC mobil anda yang harus di ganti, dan pelayanan panggilan lainnya Montir ID siap melayani anda 24 jam penuh dengan berbagai macam keluahan dan masalah bagi mobil anda di sertai dengan montir-montir profesional dan juga berpengalaman untuk segala merek mobil yang anda miliki agar AC mobil anda terus bisa di gunakan sampai panjang umur.

Freon Ac mobil yang berkualitas memang cukup mahal tetapi jangan khawatir anda bisa mendapatkan Harga Isi Freon Ac Mobil dengan harga yang terjangkau dan berkualitas, hanya di Montir ID, Montir ID, merupakan pelayanan Full Service 24 jam melakukan berbagai perawatan dari mulai aki, sampai dengan kanpas dan juga AC mobil anda yang harus di ganti dengan pelayanan mudah dan praktis cukup dengan layanan aplikasi melalui Smartphone anda. Ac memang sangat penting, maka dari itu lakukan perawatan dengan mengganti secara berkala Freon Ac Mobil anda agar tetap sejuk dan nyaman pada saat di kendarai.




No comments:

Post a Comment