Friday, January 19, 2018

Ikuti Program Sahabat Nestle Rewards dan Dapatkan Hadiah Menarik

Nestle adalah perusahaan besar yang bergerak di bidang makanan dan minuman yang bermacam-macam. Tersedia beberapa makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi untuk bayi bahkan orang dewasa. Perusahaan besar yang berdiri di Swiss ini juga memiliki banyak anak perusahaan termasuk di Indonesia, yang bernama PT Nestle Indonesia. Dimana berbagai produk dari Nestle sudah cukup terkenal dan banyak diminati masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Sebagai sebuah bentuk penghargaan dari produsen Nestle kepada para konsumen dan pelanggan setianya, maka baru-baru ini Nestle meluncurkan sebuah program bertajuk Sahabat Nestle. Program yang satu ini sengaja dirancang khusus oleh Nestle sebagai sebuah bentuk apresiasi perusahaan bagi para konsumen dan pelanggannya yang telah memilih produk dari Nestle berupa Dancow Advanced Excelnutri+ 1+, Dancow Advanced Excelnutri+ 3+ Dancow Advanced Excelnutri+ 5+, Lactogrow 3, Lactogrow 4, Dancow Batita, Dancow Datita, NANkid pHPro 3 yang dapat dijadikan sebagai nutrisi untuk dapat mendukung tumbuh kembang anak anda agar bisa menjadi kebanggaan nantinya.

Dalam setiap pembelian produk yang telah disediakan tadi, untuk setiap gramnya tersedia poin yang nantinya bisa dikumpulkan dan ditukarkan dalam program Sahabat Nestle ini. Jika poin sudah terkumpul banyak, ada beberapa hadiah menarik dan bonus yang bisa anda dapatkan dengan menukarkan poinnya. 

Program sahabat Nestle menyediakan reward atau hadiah menarik seperti bisa belanja lebih murah di Alfamart dan Indomaret dengan poin minimal 8.000. Dapat mengajak anak main di KiddyCuts, bonus Mom n Jo, bisa ditukar untuk isi ulang pulsa smartphone anda, dapat ditukar dengan voucher pembayaran listrik, voucher liburan bahkan voucher belanja di Lazada.

Penawaran menarik ini bisa anda ikuti dengan membeli beberapa produk yang telah disediakan oleh program Sahabat Nestle Rewards diatas. Berlaku beda poin untuk setiap gram yang tersedia. Sebelumnya, anda bisa mendaftarkan diri menjadi member program ini lewat website resmi Nestle yaitu rewards.sahabatnestle.co.id, bisa SMS ke nomor 0811-9500-637 dengan format NESTLEREWARDS REG#Nama#Nama Anak#Tanggal Lahir Anak#Produk Susu yang dikonsumsi anak#Email atau hubungi call center untuk pendaftaran. program tersebut.

No comments:

Post a Comment