Friday, September 29, 2017

Pesona Tempat Spa Di Spa In Ubud

Pesona Tempat Spa Di Spa In Ubud
Spa in Ubud adalah tempat peristirahatan yang tenang yang terletak tak jauh dari pusat makan utama Ubud Jalan Hanoman Road. Langkah dari hiruk pikuk jalan ke taman indah terawat yang menghadap ke panorama sawah menghijau dan sebuah kuil suci yang berusia lebih dari 100 tahun. 

Di dalam oasis yang rimbun ini terdapat koleksi 52 kamar, suite dan satu tempat tinggal pribadi dengan pilihan yang sesuai dengan semua pelancong. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang luar biasa - dua kolam renang tanpa batas yang dirancang dengan indah. spa mewah dan gym terbuka, tempat pertemuan yang inspiratif, dan dua restoran yang menyajikan masakan gourmet Indonesia dan mancanegara.
Pesona Tempat Spa Di Spa In Ubud
Dan apabil Anda mencari retret pasangan romantis atau liburan keluarga yang tak terlupakan ditambah lagi sengan adnya Spa in Ubud yang akan menambah kesah yang lebih romantis . Jadi permata tersembunyi ini adalah tempat yang tepat untuk membenamkan diri di jantung budaya Bali, dan ketenangan yang tak terjangkau.

Tempat ini dikelilingi oleh hutan hujan dan sawah, Ubud adalah tempat yang tepat untuk melepaskan diri dari semua itu dan merasakan tradisi budaya Bali yang semarak. Lama dikenal sebagai jantung artistik Bali, jalan-jalan di Ubud pusat dan desa-desa sekitarnya dilapisi dengan galeri seni dan antic.

Kemudian ditambah adanya menampilkan kerajinan tangan seperti ukiran kayu, tekstil, lukisan dan perhiasan. Hal ini bisa Anda dapatkan dengan melalui webside SpaOnGo. Daerah Ubud ini juga strategis terletak hanya beberapa menit dari banyak atraksi Ubud lainnya. Atraksi tersebut seperti halnya termasuk Monkey Forest yang terkenal, dan pasar sentral, warren pernak-pernik dan cinderamata yang ramai. 

Selain spa yang penuh dengan kenyamanan ini sini juga dilengkapi dengan restoran khas Ubud. Selain itu disini juga menawarkan menu terinspirasi dan indah yang menampilkan masakan tradisional internasional dan tradisional Bali.

Jadi, spa yang ada di ubut ini perlu Anda coba ketika Anda berkunjung atau pun ketika sedang berwisata di pulau dewata. Dengan Spa in Ubud maka Anda bisa memanjakan tubuh Anda yang memiliki banyak manfaat.

No comments:

Post a Comment