Saturday, August 19, 2017

Lakukan 4 Hal, ketika Perusahaan Berkembang Signifikan

Lakukan 4 Hal, ketika Perusahaan Berkembang Signifikan
Perusahaan yang memiliki status perkembangan yang signifikan perlu memikirkan solusi untuk dapat umelakukan sebuah tindakan yang berani untuk pindah kantor pada kondisi bangunan yang lebih luas, pelu adanya sebuah bantuan khusus untuk mendesain ulang kantor baru agar lebih beroperasi sesuai fungsi dari kantor yang lama. 

Jasa desain interior dari Gema intermulia akan membantu kepindahan kantor anda dalam memecahkan masalah rancangan ruangan kerja untuk di desain agar lebih kompetitif dari segi kenyamanan kerja dan sesuai fungsi dari tata letak furniture yang telah tersedia. Sehingga anggaran biaya bisa saja ditekan dengan secara teratur dan efek positif yang dihasilkan salah satunya ialah dapat meningkatkan citra perusahaan di pandangan klien sebagai pemicu utama dalam perkembangan perusahaan.

Masalah pindah kantor untuk sebuah perusahaan yang berkembang merupakan kunci pertahanan dalam menjalankan bisnisnya. Selain kepindahan dari kantor yang lama ke kantor yang baru untuk meningkatkan keuntungan yang lebih besar juga dengan perkembangannya pasti diperlukan penambahan karyawan baru. Oleh sebab itu, sangat diperlukan sebuah ruangan yang lebih luas dari kantor yang lama untuk tetap bekerja pada profesi masing-masing karyawan. Ada 4 hal yang harus dilakukan perihal kepindahan kantor anda.

1. Carilah kantor baru dengan lokasi yang strategis
Lokasi bagi pelaku bisnis sangat diprioritaskan. Karena dengan lokasi yang trategis, perusahaan dalam menjalankan bisnisnya akan semakin dikenal publik melalui trategi komunikasi yang baik.

2. Bangunan lebih luas dari sebelumnya
Dengan kondisi bangunan yang lebih luas akan mampu menampung karyawan lebih banyak dan sangat berpengaruh terhadap perkembangan perusahaan dimasa depan.

3. Gunakan jasa desain interior dari Gema intermulia
Untuk menata ulang ruangan di kantor baru anda, sebaiknya Gema intermulia bisa menjadi acuan bagi anda sebagai pemeran utama dalam mendesain ruangan baru agar sesuai dengan yang diharapkan tanpa perlu anda turun langsung dalam pekerjaan Tim dilapangan.

4. Beritahu klien
Jika kantor sudah resmi pindah, jangan lupa memberitahukan alamat kantor baru anda kepada klien. Karena klien adalah mitra utama dalam perkembangan perusahaan anda.

No comments:

Post a Comment