Tuesday, July 25, 2017

Manfaat Buah Yuzu Bisa Anda Nikmati Di Yuzu Tea

Manfaat Buah Yuzu Bisa Anda Nikmati Di Yuzu Tea
Mungkin anda sudah tahu dengan manfaat buah jeruk untuk kesehatan, akan tetapi apakah anda tahu dengan buah yang memiliki manfaat yang lebih banyak dibandingakn buah jeruk? Buah tersebut yaitu buah Yuzu. Buah citrus yang berasal dari negeri sakura ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. 

Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingakn kandungan vitamin C yang terdapat pada buah lemon dan jeruk. Buah citrus ini masih jarang kit temui di pasaran Indonesia, Hal ini dikarenakan masih jarang supermarket-supermarket yang menjualnya, selain itu juga harganya relatif masih mahal. Ingin tahu dengan ciri ciri buah Yuzu citrus ini? Berikut ini merupakan ciri-cirinya diantaranya yaitu:

Ciri ciri buah Yuzu citrus hampir menyerupai buah jeruk pada umumnya yaitu memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti bentuk dan juga warna buah jeruk. bentuknya bulat dan untuk warnanya memiliki warna oranye kekuning-kuningan. Sedangkan untuk rasa, buah citrus ini memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan dengan rasa jeruk pada umumnya. rasanya seperti perpaduan antara buah jeruk mandarin, lemon dan juga grapefruit. 

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung. Buah citrus ini biasanya diolah menjadi bahan perasa permen karet, mayonnaise, dressing salad dan bahkan sekarang ini terdapat produk minuman yang menggunakan buah Yuzu sebagai bahan bahan utamanya.

Buah Yuzu memiliki banyak manfaat untuk kesehatan diantaranya yaitu Bagi anda yang buah yuzu sangat baik untuk kesehatan mulut. Hal ini dikarenakan buah kandungan vitamin C-nya yang bisa membunuh berbagai kuman dan juga bakteri peyebab berbagai gangguan kesehatan mulut..maka anda bisa menggunakan buah Yuzu sebagai makanan pengganti. Hal ini dikarenakan buah Yuzu bisa mengenyangkan perut.

Produk minuman kemasan yang menggunakan bah Yuzu sebagai bahan utamnaya yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu Yuzu tea Original dan juga Yuzu Green Tea.

No comments:

Post a Comment