Friday, July 7, 2017

Kegiatan Liburan Di Spa Ubud Bali

Kegiatan Liburan Di Spa Ubud Bali

Lebaran tahun ini merupakan lebaran dengan jumlah hari libur paling panjang. Baik hari libur para pegawai kantoran, maupun liburan anak – anak sekolahan, liburnya sangat lama. Hal ini menjadikan masa liburan pun semakin leluasa. 

Banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan saat libur lebaran seperti ini. Selain bepergian untuk bersilaturahmi, dan mudik ke kampung halmana untuk berkumpul bersama sanak saudara, tidak sedikit pula orang yang sengaja mengajak serta keluarganya untuk berlibur ke tempat wisata. 

Memang ajang liburan seperti ini orang – orang akan disibukkan dengan kegiatan hiburan dan kumpul keluarga. Salah satu tempat wisata yang banyak diburu pada saat musim liburan seperti ini adalah bali. 

Kegiatan Liburan Di Spa Ubud Bali

Di bali ada banyak sekali kegiatan liburan yang bisa dilakukan, dari mulai berjemur, kemudian berenang di pantai, hingga melakukan spa, dan spa yang paling terkenal di bali adalah . 

Berikut penjelasannya :

1. Berjemur

Kegiatan berjemur memang tidak terlalu banyak di lakukan oleh orang – orang indonesia yang notaben kulitnya sudah gelap atau sawo matang. Biasanya yang paling sering berburu ke bali untuk berjemur adalah para wisatawan asing yang berkulit putih. 

Memang di bali ada banyak sekali tempat tersedia untuk berjemur dengan nyaman, sehingga pengunjung tidak perlu lagi membawa alas atau tikar, dan di bali juga pengunjung diberikan kebebasan berbusana sesuai kondisi tempat, atau misalnya berbusana terbuka untuk menjemur kulit.

2. Berenang di pantai

Berenang di pantai memang lumrah di lakukan di setiap tempat wisata pantai di manapun. Akan tetapi berenang di pantai bali menjadi lebih menyenangkan dikarenakan ombaknya yang pas untuk berenang. 

Maka dari itu pantai bali selalu menjadi primadona bagi para pecinta pantai. Apalagi bagi yang suka bermain ombak dengan papan selancar, bali menjadi surga bagi para peselancar.

3. Spa

Kegiatan liburan sebenarnya tidak melulu mesti diisi dengan kegiatan kesana kemari yang membuat anda lelah, anda bisa menyisihkan satu hari dari jadwal liburan anda untuk memanjakan diri anda dengan melakukan spa, salah satu spa yang paling enak di bali adalah spa ubud bali.

Itulah beberapa kegiatan yang bisa dilakukan ketka berlibur di bali.

No comments:

Post a Comment