Wednesday, June 7, 2017

Paket Internet Obor Axis Irit


Paket Internet Obor Axis Irit
AXIS kini dengan kuota iritnya yang bisa dimanfaatkan untuk kegiatan browsing, download dan nonton video secara online. Bagi yang suka begadang kini ada paket internet obor internet yang cocok menemai begadang dengan kecepatan internet 7.2Mbps/2.4 Mbps sangat nyaman sekali untuk kegiatan internet di pagi hari. 

Paket internet murah berbasis kuota volume base yang digunakan dari jam 00-06 pagi dengan harga yang sangat terjangkau dari 19 ribuan untuk 5 GB internet dan 50 ribuan untuk paket internet jumbo 15 GB yang bisa dinikmati selama 30 hari. Paket internet puas irit dapat diakses melalui *123*887# atau melalui layanan aplikasi android myAxis yang bisa didownload secara gratis di playstore sehingga memudahkan cara transaksi dan paket data internet.
Berikut skema tarif internet obor axis Irit dasri jam 00.00-06.00 pagi.


Dengan ketentuan info paket berikut ini :

1. Internet volume base dari jam 00.00-06.00 pagi yang akan diperpanjang secara otomatis
2. Berlaku untuk pengguna axis prabayar
3. Kecepatan internet sampai dengan 7.2 Mbps/2.4 Mbps
4. Dapat melakukan registrasi dari jam 00.00 – 23.59
5. Setelah penggunaan kuota habis, maka akan dikenakan biaya reguler sesuai dengan skema tarif kartu axis.
6. Pembelian paket obor tidak berlaku untuk pengguna kartu XL, kartu yang dalam masa tenggang dan kartu yang dengan pulsa tidak mencukupi
7. Dapat melakukan lebih dari satu paket Obor AXIS.
8. Pelanggan yang masih berlangganan paket AXISPRO / Gaul Unlimited masih aktif terlebih dahulu harus melakukan UNREG paket Unlimited terlebih dahulu.

Promo Internet murah dari AXIS yang cocok buat yang suka begadang. Dengan harga paket yang murah dan dengan paket internet yang jumbo sehingga tidak takut cepat kehabisan saat asyik nonton video atau download dengan kapasitas yang besar. Jadikan internet murah AXIS obor sebagai pilihan internet gaul buat begadang.

No comments:

Post a Comment