Friday, June 2, 2017

Concealer Revlon Untuk Meratakan Warna Kulit Wajah

Concealer Revlon Untuk Meratakan Warna Kulit Wajah

Warna kulit tidak merata bukan masalah biasa yang Anda hadapi, selain kulit tubuh, kulit wajah juga menjadi salah satu perhatian khusus yang mungkin Anda alami saat ini. Namun, banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyamarkan atau meratakan warna kulit yang tidak merata, terutama pada bagian wajah Anda. Pada saat merias wajah, tentunya ini syang paling tepat, dimana wajah Anda akan menggunakan berbagai macam peralatan make up, mulia dari foundation, pelembab, bedak, brush on dan lainnya. 

Tidak ketinggalan juga Anda harus menggunakan concealer untuk menutupi kekurangan pada bagian wajah Anda, seperti warna kulit yang tidak merata, bintik merah atau pintik hitam bekas jerawat, kantung mata yang menghitam, serta area wajah lainnya yang dirasa kurang baik jika menggunakan concealer, maka riasan wajah Anda akan lebih sempurna dan kekurangan pad wajah bisa tertutupi dengan baik. Apalagi jika menggunakan Concealer Revlon yang bagus untuk kulit Anda.

Concealer dari Revlon ini bisa Anda beli di toko kosmetik atau di supermarket, karena sangat bermanfaat sekali dan penting untuk melengkapi riasan pada wajah Anda terutama pada bagian kulit yang tidak merata, baik dari warna maupun teksturnya. Cara penggunaannya cukup mudah, pertama anda gunakan foundation terlebih dahulu, kemudian aplikasikan concealer pada sebagian wajah Anda, seperti kantung mata bagian bawah, pipi, dagu ataupun pelipis dan area tertentu yang memiliki kekurangan, seperti bintik merah dan hitam bekas jerawat, warna kulit yang tidak merata, dapat diminimalisir dengan menggunakan consealer tersebut. 

Concealer Revlon Untuk Meratakan Warna Kulit Wajah


Untuk harganya sendiri memang cukup bersahabat, karena pastinya sesuai dengan kualitas dari produk kecantikan ini dan brand ternama. Karena banyak varian atau jenis concealer, maka Anda harus perhatikan juga kegunaannya, seperti untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda pada wajah, memiliki concealer yang berbeda.

Untuk informasi lebih lanjut atau Anda ingin melihat produk Concealer Revlon lainnya bisa dilihat di femaledaily.com website produk kecantikan nomor 1 untuk wanita Indonesia.

No comments:

Post a Comment