Wednesday, May 24, 2017

Manfaat Pindah Jaringan 4G Lte

Manfaat Pindah Jaringan 4G Lte

Seperti yang kita ketahui bahwa smartfren telah menghadirkan jaringan 4G sejak Agustus 2015 lalu serta merilis handset terbaru Andromax R2 dan E2 secara bersamaan yang dibekali teknologi Voice Over LTE atau VoLTE pertama di Indonesia. Selain itu saat ini, perusahaan Smartfren kembali berinovasi dengan berusaha mengedukasi semua pelanggan dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia untuk segera berpindah jaringan serta merasakan manfaat 4G smartfren. Hal ini sebagai upaya memanfaatkan teknologi jaringan generasi keempat. 

Di era digital sekarang ini jaringan 4G memang sudah seharusnya dirasakan semua ,asyarakat Indonesia, sehingga berbagai cara pun dilakukan perusahaan smartfren seperti menghadirkan smartphone terbaru berteknologi 4G lte atau modem yang bisa diakses oleh semua perangkat untuk mendapatkan jaringan 4G lte. Lte adalah “Long Term Evolution” yaitu sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan tertentu.

Adapun manfaat pindah jaringan dari 3G ke 4G adalah.

1. Harga paketnya murah.
Jika harga paket internet normal di semua jaringan memang harganya standar serta sama saja dengan beberapa provider lain di Indonesia. Namun untuk paket internet 4G Lte ini memberikan penawaran terbaik dari paket internet murah serta jaringan yang kuat, handal dan terpercaya.

2. Kuota berlimpah.
Smartfren menawarkan pilihan paket untuk jaringan 3G dan 4G yang mana paket di smemua jaringan bisa anda beli dengan harga normal. Namun untuk mendapatkan kuota berlimpah secara khusus di jaringan 4G smartfren tanpa perhitungan, artinya kuota berlimpah pun ditawarkan dengan pilihan kuota besar harga murah, serta adanya paket kuota unlimited di jaringan 4G lte, yang mana dengan menggunakan paket tersebutm maka internet anda tak aka nada matinya.

3. Jaringan 4G luas.
Perusahaan provider seluler ternama smartfren ini tentunya lebih mengutamakan pelanggan setianya, sehingga tak heran jika perluasan jaringannya pun terus dilakukan seperti di beberapa kota yang sudah disediakan jaringan akases internet atau jaringan 4G dengan cakupan area 4G yang mencover seluruh wilayah di Indonesia.

Demikian manfaat pindah jaringan dari 3G ke 4G smartfren, baik menggunakan perangkat smartphone maupun menggunakan modem yang dapat diakses oleh semua perangkat anda. manfaatkan layanana jaringan 4G sebagai generasi terbaru di jaringan akses internet tercepat serta kenyamanan lte-nya. Lte adalah “Long Term Evolution” yaitu sebuah standar komunikasi akses data nirkabel tingkat tinggi yang berbasis pada jaringan tertentu.

No comments:

Post a Comment