Thursday, March 23, 2017

Keunikan Rasa Teh dengan Buah Citrus

Keunikan Rasa Teh dengan Buah Citrus
Minuman dengan memiliki bahan dasar teh mungkin sudah biasa anda rasakan apalagi banyak yang memproduksi minuman dengan rasa teh namun jika minuman rasa teh yang dipadukan dengan rasa buah citrus pasti anda belum pernah mencobanya sebab minuman teh rasa buah citrus hanya ada di minuman yuzu yaitu minuman rasa buah yang menyegarkan apalagi buah yang digunakan berasal dari Negara jepang. 

Yaitu jeruk asli jepang yang memiliki rasa yang unik yaitu perpaduan antara manis dan asam sehingga jika dipadukan dengan minuman teh yang khas membuat rasanya begitu unik. Di dalam kemasan minuman yuzu terdapat antioksidan tinggi dari teh kemudian mengandung vitamin c yang tinggi dari buah yuzu atau buah jeruk asli jepang sehingga membuat tubuh dan kulit anda lebih sehat.

Beberapa keunikan yang anda dapatkan jika anda merasakan minuman yuzu diantaranya sebagai berikut.Anda akan merasakan minuman dengan rasa yang unik sebab rasa teh yang biasa anda rasakan menjadi lebih berbeda dengan dipadukan rasa buah citrus.Anda dapat perpaduan rasa yang pas antara rasa the yag khas dengan rasa buah citrus yang asam dan manis.

Anda juga bukan hanya akan mendapatkan manfaat dari teh saja yang memiliki antioksidan tinggi namun anda juga akan mendapatkan manfaat vitamin c dari buah citrus.Anda akan medapatkan kesegaran yang lebih memuaskan dengan adanya rasa buah citrus sehingga membuat rasa gerah anda akan menjadi lebih segar.

Demikian ulasan tentang keunikan yang akan anda rasakan dengan mengkonsumsi minuman yuzu yang memiliki komposisi teh rasa buah citrus yang masih jarang ada di Indonesia sehingga jika anda ingin merasakan minuman unik yang memadukan minuman tradisional dengan rasa buah khas jepang maka jawabannya hanya ada di minuman yuzu yang akan membuat anda merasakan rasa yang unik dengan berbagai keunggulan yang baik untuk kesehatan tubuh anda, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment