Thursday, February 23, 2017

Shampo Clear No Dandruf No Cry


Ketombe menjadi salah satu gangguan kulit kepala yang cukup serius karena selain membuat gatal-gatal juga dapat membuat percaya diri turun sekian derajat. Ketombe atau disebut pula seborocheic dermatitis, hadir akibat dari pelepasan sel-sel kulit kepala yang sudah mati secara berlebihan. Berbagai cara dapat dilakukan agar ketombe tidak hadir lagi dan menggunakan shampoo clear salah satu cara agar no dandruf no cry.

Upaya agar ketombe tidak selalu mengikuti kemana bergerak maka harus dilakukan berbagai cara antara lain;

Cuci rambut dengan menggunakan air hangat, agar minyak di kepala hilang dan sensasi hangat akan membuat kepala dan tubuh rileks. Gunakan shampo anti dandruf atau anti ketombe, gunakan berbeda antara wanita dan pria karena formula yang digunakan pun berbeda salah satunya produk shampoo clear yang selain mengkhususkan pada shampo anti ketombe juga tersedia shampo khusus pria.

Untuk terapi agar ketombe tak balik lagi gunakan masker air lemon atau air jerup nipis, caranya peras jeruk nipis atau lemon dan air perasannya gunakan untuk masker rambut potongan buahnya jangan dibuang tetapi digunakan untuk menggosok kulit kepala sekaligus memijatnya. Diamkan beberapa saat, bilas dengan air atau keramas seperti biasanya\

Sinar matahari, iklim, dan polusi berperan terhadap perubahan dan kerusakan rambut, dapat pula mengakibatkan ketombe selain itu pemakaian blow dry, pelurus, atau catokan (flat iron), pengeriting, dan pewarna rambut akan semakin menambah kerusahan an ketombe kembali lagi. Maka kurangi penggunaan alat tersebut serta hindari berbagai zat kimia yang di aplikasikan pada rambut.

Nutrisi rambut seperti penggunaan gel lidah buaya alami dengan cara lidah buaya di kerok dari batangnya kemudian haluskan dan gunakan sebagai masker rambut. Lakukan dua minggu sekali dan jangan lupa untuk di bilas seperti biasa gunakan pula vitamin alami lainnya seperti minyak biji kemiri, almond maupun minyak zaitun sebagai minyak rambut sekaligus untuk memijat kepala agar aliran darah lancar.

Shampo clear no dandruf no cry salah satu solusi agar ketombe tak menanggapi percaya diri terjaga dan terlindungi.