Monday, January 9, 2017

Tampil Cantik Dengan Gaya Minimalis Menggunakan Produk Wardah

Tampil Cantik Dengan Gaya Minimalis Menggunakan Produk Wardah
Setiap wanita memang selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Saat ini ada banyak cara merias wajah yang bisa anda pilih. Tampil cantik tidak harus selalu menor saat merias diri, anda bisa tetap tampil cantik dan menarik dengan gaya natural atau minimalis. Di pasaran, kini anda bisa memilih rangkaian produk make up Wardah untuk tampil cantik dan natural. 

Apalagi jika anda berhijab, cara make up seperti ini lebih cocok bagi anda. Jika anda ingin mengenal lebih jauh mengenai produk wardah, sebelum anda memutuskan membeli produknya, anda bisa mengunjungi situs Female Daily yang akan memberikan review mengenai semua produk Wardah. Berikut ini kami paparkan tips tampil cantik dengan gaya natural menggunakan produk Wardah.

Bersihkan wajah dengan Wardah

Setelah melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan, sangat penting bagi anda selalu membersihkan wajah dari semua kotoran yang menempel. Untuk hasil maksimal, pilih lightening milk cleanser dan tuangkan di atas telapak tangan anda lalu oleskan secara merata di wajah. Pijat wajah secara perlahan dan usapkan menggunakan kapas halus yang dapat mengangkat kotoran secara maksimal.

Cuci muka secara rutin dengan produk wardah

Cuci muka sangat penting dilakukan sebelum anda mengaplikasikan produk make up Wardah. Untuk melakukannya, pilih Facial Foam Wardah dan sesuaikan dengan jenis kulit. Untuk kulit normal, ada dua produk Wardah yang bisa dipilih, yakni Lightening Facial Wash dan Facial Scrub. Untuk pemakaian rutin anda bisa memilih Lightening Facial Wash dua kali sehari, dan Gunakan Facial Scrub dua kali seminggu.

Pilih toner wardah

Setelah wajah bersih, anda bisa memilih toner wardah untuk mengembalikan kerapatan pori kulit wajah. Caranya adalah dengan mengusapkannya menggunakan kapas atau tangan secara langsung. Berikutnya tepuk-tepuk cairan toner di wajah secara lembut agar dapat diserap oleh kulit secara maksimal.

Pelembab atau day cream

Agar kulit tidak kering, anda bisa melembabkannya dengan moist cream yang dapat dipilih untuk kulit normal dan moist gel untuk kulit berminyak. Anda juga bisa menerapkan day cream pada wajah sebesar biji jagung dan usapkan di sejumlah titik wajah seperti di dahi, pipi, hidung dan dagu.

Demikianlah cara mudah tampil cantik dengan gaya minimalis menggunakan produk make up Wardah.

No comments:

Post a Comment