Wednesday, January 4, 2017

Membentuk Eyeliner Untuk Bentuk Mata Sipit, Bulat, Dan Besar

Membentuk Eyeliner Untuk Bentuk Mata Sipit, Bulat, Dan Besar
Kecantikan seseorang tidak hanya terletak pada baju yang bagus, sepatu yang bagus, atau juga tas yang mahal, itu hanyalah penunjang karena penilaian mata yang paling utama dituju adalah pada wajahnya. Tidak semua orang mempunyai bentuk wajah yang sempurna yang sesuia dengan keinginan tetapi bagi seorang perempuan kekurangan pada bentuk wajah bukanlah suatu halangan untuk tetap cantik. 

Dengan seiringnya jaman saat ini banyak produsen yang berlomba-lomba menciptkan berbagai alat make up untuk mempercantik atau juga menutupi kekurangan pada wajah, seperti kulit yang hitam bisa dioleskan bedak yang kuning langsat, bibir yang gelap bisa dioleskan lipstik berwarna merah atu yang lainya, mata yang kurang begitu tegas bisa dipakaikan eyeliner, dan lain sebagainya.

Berbicara masalah mata, setiap orang masing-masing mempunyai bentuk mata yang berbeda-beda ada yang sipit, besar atau juga bulat. Nah, meskipun berbeda-beda untuk penggunaan make up tetaplah sama yaitu dengan menggunakan eyeliner, seperti eyeliner maybelline yang banyak dipilih. 

Perbedaannya hanya terletak pada cara pemakaiannya, tidak semua bentuk garis eyeliner cocok dipakai oleh beberapa jenis bentuk mata. Untuk itu berikut ni akan dihadirkan cara membentuk eyeliner dengan berbagai bentuk mata.

Mata sipit
Bagi anda yang mempunyai bentuk mata sipit jangan takut mata anda tidak begitu terlihat, anda bisa mempertegasnya dengan menggunakan eyeliner, caranya yaitu tarik garis dengan menggunakan koas eyeliner pada bagian tengah mata menuju luar, kemudian tarik kembali kuas pada bagian ujung dalam hingga menyambung dengan garis tengah yang awal. Usahakan garis eyeliner tidak melebihi garis mata supaya mata anda terlihat lebih besar.

Mata bulat
Untuk anda yang memiliki bentuk mata yang bulat anda bisa menggunakan garis eyeliner dengan cara tarik garis dari bagian dalam menuju bagian ujung luar, usahakan garis eyeliner yang anda bikin tidak terlalu besar atapun kecil.

Mata besar
Nah, jika mata anda besar buatlah garis dari ujung dalam menuju ujung luar yang melebihi garis tetapi ujungnya sedikit ditarik ke atas dengan begitu mata tidak akan terlihat besar.
Untuk pemilihan eyeliner, gunakanlah eyeliner maybelline agar cocok untuk semua bentuk mata

No comments:

Post a Comment