Monday, January 16, 2017

Efisiensi Dengan Document Imaging


Efisiensi Dengan Document Imaging
Apakah anda mengetahui document imaging ? Document imaging merupakan suatu teknologi terkini yang digunakan untuk pengelolaan document atau arsip yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Dimana dengan document imaging maka arsip yang dimiliki oleh perusahaan tersebut dapat dikelola dengan baik, lebih efisien, dan juga lebih aman. 

Dengan menggunakan teknologi document imaging, anda dapat mengefisienkan beberapa hal sehingga akan mengurangi biaya operasional. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat diefisienkan dengan menggunakan document imaging :

Ruang, jika anda menyimpan arsip documet dalam bentuk kertas sebagai mana biasanya, maka anda memerlukan ruang khusus untuk menyimpannya agar terkelola dengan baik. terutama jika arsip anda merupakan arsip dengan tahun yangcukup lama. Dengan menggnakan document imaging anda hanya memerlukan seperangkat komputer untuk meyimpan semua document arsip yang anda miliki, walaupun telah berjalan bertahn tahun.
 
ATK, dengan menggunakan documnt imaging anda tidak perlu lagi menggunakan ATK seperti kertas, file, kabinet, lemari ataupun rak – rak untuk menyimpan document anda. anada hanya memerlukan seperangkat komputer saja. Walaupun peralatan komputer tersebut lih mahal dari kertas namuan pengadaannya hanya sekali di awal saja, tidak seperti ATK tersebut diatas yang akan di butuhkan secara terus menerus, sehingga akan lebih efektif.

Tenaga pengelola, jika anda menyimpan arsip dalam bentuk paper maka anda harus menggaji minimal seorang petugas untuk mengelola arsip anda agar tersimpa dengan rapih, namun jika anda menggunakan document imaging anda dapat mengelolanya sendiri ataupun menggunakan jasa pihak ketiga seperti perusahaan penyedia saja layanan pengelolaan data yaitu PT. Reycom Document Solusi (RDS). 

PT. Reycom Document Solusi (RDS) merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa pengelola document yang sangat profesional. Hal ini dikarenakan PT. Reycom Document Solusi (RDS) di dukung oleh jajaran satf yang sangat kompeten di bidang pengelolaan document.

Untuk urusan pengelolaan document dan document imaging yang handal dan terpercaya, PT. Reycom Document Solusi (RDS) adalah solusi terbaik yang anda miliki.

No comments:

Post a Comment