Monday, January 23, 2017

Data Capture Solusi Terbaik Capture Data


Dalam perkembangannya, kecanggihan teknologi dapat dirasakan dengan mudah khususnya dalam pekerjaan. Setiap pekerjaan memiliki tingkat kesulitan tersendiri, salah satunya dalam pengurusan dokumen-dokumen yang bersifat hard copy atau dokumen bentuk fisik yag sulit untuk di edit dan harus diarsipkan serta dapat mengeluarkan cukup ruang dan biaya yang tidak sedikit. 

Bayangkan, jika suatu dokumen fisik bisa diubah kedalam bentuk file digital dan bisa d save dalam sistem komputer, maka pekerjaan di kantor akan lebih cepat selesai dan pastinya lebih efektif. Anda bisa menggunakan data capture yang telah disediakan oleh PT. Reycom Document Solusi yang sudah dikenal oleh berbagai perusahaan dalam membantu para karyawan dan prusaan yang berhubungan dengan trnasformasi dokumen. Artinya dokumen fisik hasil cetakan komputer ataupun tulisan tangan bisa dirubah kedalam file komuter berbentuk file digital.

Tidak disangka jika file dokumen fisik bisa dirubah kedalam bentuk file digital dan itu juga bisa di edit sesuai kebutuhan perusahaan. Kelebihannya dalam menggunakan capture data tersbut adalah dapat meminimalisir kesalahan pada saat input data, karena file sudah berbentuk digital atau soft copy. Selain itu juga dapat meminimalisir biaya yang lebih besar, bayangkan jika suatu dokumen harus diarsipkan dalam bentuk fisik dokumen itu sendiri, pasti memerlukan ruangan khusus untuk menyimpan atau mengarsipkan dokumen tersebut dan biaya administrasi lainnya pun tidak sedikit. 

Kemudian, proses input data yang lebih cepat, jika Anda menginput data secara manual dan tentunya memerlukan waktu yang tidak sedikit, berbeda dengan data yang sudah berbentuk file digital atau soft copy proses input data akan cepat selesai. Serta dapat meminimalisir tenaga sumber daya manusia yang tidak terlalu banyak, sehingga proses pengerjaannya bisa dilakukan oleh beberapa orang saja karena data-data sudah berbentik file digital.

Maka dari itu, untuk data capture dokumen apapun bisa diserahkan langsung ke PT. RDS Jakarta, semua dokumen bisa berubah menjadi file digital yang praktis dan mudah untuk diinput kedalam sistem.

No comments:

Post a Comment