Tuesday, December 27, 2016

Modem Mifi Smartren Berkualitas


Operator CDMA kini semakin berkembang dengan adanya jaringan data baru 4G LTE. Salah satu operator CDMA lokal yang aktif terus mengakampanyekan jaringan data 4G LTE adalah smartfren. Smartfren kini telah merilis banyak smartphone untuk dapat menunjang masyarakat Indonesia agar lebih mudah menggunakan jariangan data 4G. Smartfren sendiri kini telah mluncurkan smartphone dengan jenis Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ws dan Andromax Ec. Kehadiran smartphone ini mampu membuat masyarakat Indonesia banyak mencari jenis Andromax ini. Selain bisa digunakan dengan ditunjang jaringan data 4G, Jenis Andromax yang dikuarkan oleh smartfren juga memiliki harga yang murah. Namun smarfren tidak puas terhadap produk yang telah dikeluarkannya hingga merilis produk terbaru yaitu mifi 4G atau pun modem yang bisa mengubah hp lama bisa jadi 4G.

Harga modem mifi 4G yang ditawarkan oleh smartfren sangat murah dan akan membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan internet. Smartfren 4G mengeluarkan modem pertama kali dengan nama Andromax M2Y dan M2P. Kedua modem ini mampu mendongkrak pasaran dengan keunggulan-keunggulannya. Kini masyarakat bisa dengan nyamn menggunakan modem ini dan bisa mengaktifkan jaringan data 4G meskpiun hp yang anda gunakan bukan hape yang bisa ditunjang dengan jaringan data 4G. Namun smartfren tidak puas dengan produk modem yang telah dikeluarkan hingga merilis lagi modem terbaru dengan keunggulan yang lebih dibandingkan dengan dua modem yang telah dikeluarkan sebelumnya. Nama modem tersebut adalah Andromax M2S. Modem ini bisa digunakan hampir 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan.

Harga modem mifi M2S yang murah membuat masyarakat ingin segera memiliki modem terbaru dari smartfren ini. Jadi smartfren sangat membantu sekali terhadap para pengguna internet yangt ada di Indonesia agar bisa menggunakan jariangan data 4G untuk hal-hal yang sangat positif. Hampir 93, 6 juta rakyat Indonesia telah menggunakan internet utnuk aktivitas di dalam kehidupan sehari-hari. Jadi anda akan sangat nyaman sekali ketika anda menggunakan smartfren untuk dapat menggunakan internet dengan jaringan data 4G.