Monday, December 26, 2016

Asuransi Kendaraan Terbaik

Asuransi Kendaraan Terbaik
 Ada banyak jenis asuransi yang bisa kita pilih. Mungkin yang kita kenal hanya asuransi kehidupan serta asuransi kesehatan saja. Padahal jenis asuransi itu sangat banyak sekali. Salah satu jenis asuransi yang sedang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia adalah asuransi kendaraan. Asuransi kendaraan akan dapat melindungi kendaraan yang kita miliki. Jadi berbagai macam resiko di masa yang akan datang akan dilimpahkan terhadap perusahaan asuransi yang kita pilih. 

Salah satu asuransi kendaraan terbaik yang bisa kita pilih adalah asuransi simasnet. Asuransi simasnet akan memberikan banyak keuntungan terhadap para nasabahnya. Jadi untuk itu pilihlah asuransi simanet untuk dapat melindungi kendaraan yang kita miliki agar suatu saat nanti kendaraan kita bisa dilindungi dengan baik oleh asuransi simasnet.

Asuransi simasnet menawarkan jenis-jenis perlindungan seperti comprehensive, Total Loss Only dan gabungan. Jika kita memilih jenis perlindungan komprehensif, maka kita akan mendapatkan ganti rugi jika kita mengalami kecelakaan secara menyeluruh seperti kebakaran, pencurian, tabrakan, perampasan dan yang lainnya. Jadi ganti rugi akan ditanggung oleh asuransi terbaik saat ini yaitu asuransi simasnet (usia kendaraan maksimal 8 tahun). Kemudian jika kita memilih jenis perlindungan TLO maka kita juga akan mendapatkan ganti rugi jika mengalami hal yang sama seperti jenis perlindungan komprehensif. Namun yang membedakannya adalah usia kendaraan maksimal 15 tahun.

Banyak orang yang masih berpikiran bahwa bergabung dengan asuransi itu merupakan penghamburan uang saja tetapi yang sebenarnya akan dapat banyak manfaat ketika kita bergabung dengan asuransi. Bayangkan saja oleh kita ketika kita tidak memilih asuransi dan dikemudian hari kendaraan yang kita miliki terjadi kecelakaan. 

Maka semua biaya akan ditanggung oleh sendiri dan ini tentunya akan membuat kita rugi. Berbeda halnya ketika kita sudah memilih asuransi kendaraan terbaik yaitu simasnet maka semua kerugian akan ditanggung oleh simasnet. Jadi kita tidak harus mengeluarkan uang sedikit pun untuk dapat memperbaiki kendaraan yang kita miliki. Jadi dari hal tersebut, tentulah bahwa asuransi itu sangat penting untuk kita miliki.

No comments:

Post a Comment